Jumat, 27 Mei 2011

'Anne Avantie Salah Satu Wanita Indonesia yang Patut Dibanggakan

Anne Avantie (Foto: Okezone)
Anne Avantie (Foto: Okezone)
SOLO- Waktu menunjukkan pukul 19.30 WIB saat Pelataran Keraton Kesunanan Surakarta Hadiningrat mulai dipenuhi para tamu undangan yang datang menyaksikan pergelaran 'Anne, Cinta & Sahabat', oleh salah satu anggota Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI); Anne Avantie.

Tak lama berselang, Ayu Dyah Pasha yang dipercaya sebagai host membuka acara dan mempersilakan Ibu Linda Gumelar naik ke atas panggung dan memberikan kata sambutan sebelum pergelaran.

"Sentuhan rasa cinta Anne terhadap budaya Jawa melalui karya-karyanya membuktikan unsur budaya yang dipertahankan lalu dikembangkan, akan menjadi wujud kreatifitas yang baru. Hasil kreativitas baru dapat membuka peluang usaha yang menarik minat investasi. Dalam hal ini, Anne merupakan salah satu wanita indonesia yang patut dibanggakan," sahut Linda Gumelar dalam kata sambutannya sebelum pergelaran 'Anne, Cinta & Sahabat' di Pelataran Keraton Kesunanan Surakarta Hadiningrat, pada Jumat (27/5/11) malam.

Dijelaskan Linda Gumelar, kontribusi Anne Avantie di industri fesyen sudah tidak diragukan lagi. Melalui kreasi yang indah, Anne mempercantik wanita Indonesia saat mengenakan kebaya.

"Karya nyata Anne dalam hal ini kontribusi pada industri fesyen telah banyak kita dengar, dan lihat dimana keindahan kreasi yang mampu mempercantik wanita indonesia. Melalui pergelaran ini, Anne ingin berbagi kebahagiaan dan rasa syukur. Kendati terbang sangat tinggi, Anne tetap ingat dimana dirinya dibesarkan" sahut Linda menutup percakapan. (rik)

sumber: Lastri Marselina - Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar